Pages

Lokasi Nongkrong Keren Bandar Lampung

Saturday, November 21, 2015

Berikut ini tempat nongkrong di Bandar Lampung yang cukup ramai dan nyaman.

1. Bundaran Tugu Gajah
Bundaran Tugu Gajah merupakan lokasi nongkrong pilihan anak muda Bandar Lampung karena letaknya yang strategis di pusat kota Bandar Lampung. Saat malam minggu biasanya bundaran gajah ini didatangi oleh banyak kaum muda yang sekedar nongkrong maupun bercengkrama bersama teman-temannya.

2. Bundaran Tugu Pengantin / Bundaran Lungsir.
Lokasi Bundaran Lungsir yang berada di kaki Masjid Al Furqon Bandar Lampung ini menjadi tempat yang nyaman untuk tempat nongkrong. Di lokasi ini dijumpai juga aneka pedagang yang menawarkan aneka jenis makanan dan minuman. Dan di lokasi ini sering juga digunakan sebagai objek fotografi.

3. Komplek Gubernuran
Komplek Gubernuran Lampung ini berada di kantor Gubernur Lampung. Lokasi ini hanyalah sebuah lapangan yang dipakai oleh pemerintah Lampung dalam mengadakan upacara. Namun pada malam hari, tempat ini sering dikunjungi oleh muda-mudi dan pedagang kuliner.

4. Lapangan Saburai
Lapangan Saburai umumnya digunakan sebagai konser musik, dan pusat wisata kuliner pula ketika anda berada di Bandar Lampung, berbagai jenis makanan dijajakan di Lapangan Saburai ini, mulai dari makanan ringan seperti jagung bakar hingga makanan khas daerah yang tentunya juga dapat dibeli dengan harga yang terjangkau.

Sumber:
Pic: anonesia.com
http://www.medialampung.com/

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Tapis Jakarta.
Design by Herdiansyah Hamzah - Distributed By Blogger Templates
Creative Commons License